Halaman

Ternak Cucak Rowo di Tengah Kota

Ternak Cucak Rowo di Tengah Kota Gresik , Apakah bisa menangkar
burung berkicau di lingkungan perkotaan ? Pada artikel kali ini aku share / bagikan informasi mengenai tingkat kemungkinan keberhasilan dalam penangkaran cucak rowo diluar pedesaan melalui bukti kesuksesan dalam dunia breading. Untuk proses atau tips trik maupun teknik rahasia dalam tahap-tahap tingkat step by step budidaya burung berkicau khususnya Cucak Rowo saya meyakini banyak diulas di dunia maya (Internet), baik di website / blog maupun di sosial media. Namun bagaimanapun Alloh lah yang menentukan laju positif atau negatif maupun ziro hasil yg ada. Semangat dan Optimis dengan ketelatenan yang super ulet tentulah menjadi salah satu senjata yang cukup pamungkas.



Dalam prihal ini untuk membuktikan kalau Cucak Rawa  bisa di Tangkar di Lingkungan Perkotaan yang cukup rame, dibawah ini adalah Gambar Hasil Ternak di daerah Kota Gresik yang di Panen tgl 20 Desember 2014 lho, masih baru gress ketika postingan ini di buat :

Faruk Gresik Ternak Cucak Rowo di Kota





Untuk anda yang bertanya dimana kah Cari Penjual Piyik Cucak Rowo hasil Ternak ? Saya bisa merekomendasikan coba ke Bpk. H. Faruk yang berlokasi di kota Gresik di sekitar jalan usman sadar. Keuntungan dalam membeli anakan hasil Tangkaran tentulah diharapkan dengan pemasteran dg suara Ropel sejak dini diharapkan Trotolan Cucak rawa kita memiliki kemampuan suara yang bagus keren dan Indah.

Artikel yang bisa anda baca :
Cara beternak Cucak Rowo
Cara Ternak Murai Batu Medan 
Persiapan Ternak Cendet dan Piyik Juara 
Ternak Love Bird di Gresik

Dari pengalaman salah satu hal penting yang bisa aku petik dari beliau yaitu tentang kandang, mungkin diantara kita belum mengetahuinya, dikarenakan anda belum tentu diperbolehkan untuk melihat langsung dalam kandang ternaknya karena kemungkinan di khawatirkan dengan sangat kalau nanti secara tidak sengaja membuat Indukan Cucak Rowo didalam kandang terganggu yang menyebabkan terjadi kendala dalam proses perkawinannya.  Disini aku share (bagikan) hal yg cukup vital itu yaitu kandang cukup tertutup, dalam hal ini tetulah berbeda ketika anda menangkarkan jenis burung berkicau yang lain, baik kacer, lovebird, atau murai batu dll.
Bila anda ingin memiliki kelangenan piyik cucakrowo asli dari tangkar, cobalah ke beliau.

Untuk lebih jelasnya, dibawah ini hasil foto yang aku jepret hari ini 30/12/2014  langsung di sangkar tempat anakan cucak rowo di tempat bpk H. Faruk Gresik Kota :

Faruk Gresik Ternak Cucak Rowo di Kota

Demikian penjelasan dan contoh bukti nyata bahwa menangkarkan cucakrawa didalam perkotaan bisa dilakukan khususnya di kota Gresik, tentulah kota ini dikenal kawasan industri. Bila anda berminat untuk membelinya, monggo di persilahkan anda meluncur ke lokasi daerah penangkarannya. Mohon maaf bila ada yang salah, kritik saran bisa anda tulis di kotak komentar dan artikel ini berposting tentang Ternak Cucak Rowo di Tengah Kota Gresik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar